Friday, October 7, 2016

Waralaba Minuman Kualitas Terbaik

Franchise Minuman Forty Eight Iceblend





Franchise atau waralaba adalah usaha yang murah dan menguntungkan, apalagi franchise minuman coklat, seperti yang sering kita jumpai sehari-hari di berbagai wilayah di indonesia.


Salah satu peluang bisnis minuman dengan modal 5 juta yang menguntungkan saat ini adalah menjalankan usaha di bidang minuman ringan. hal ini disebabkan oleh semakin berkembangnya bisnis minuman mulai dari kelas kaki lima sampai dengan waralaba minuman. Hal ini bukan tanpa alasan, Waralaba/Franchise memang lebih aman dan lebih menguntungkan untuk memulai usaha, sebab kita tidak perlu memikirkan dari awal bagaimana kita harus mencari peminat, bagaimana cara memasarkan nya, dll. itu sudah dipikirkan oleh pihak yang menyediakan franchise (franchisor).





Forty eight iceblend merupakan minuman iceblend yang sangat digemari banyak orang. Rasa yang enak serta dikemas dalam kemasan yang menarik, menjadi daya tarik tersendiri untuk menarik minat konsumen. Tak sedikit orang yang suka dengan minuman yang satu ini. Melihat fakta ini, Usaha menjadi salah satu solusi yang tepat. Waralaba atau franchise tentang minuman murah yang memiliki cita rasa tinggi adalah jawabannya. 

Minuman forty eight iceblend yang diproduksi sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI, jadi nggak perlu khawatir tentang kesehatan minuman ini. selalin halal minuman ini juga menyebabkan kita menjadi bahagia atau senang setelah meminumnya, karena minuman forty eight selalu menjadikan ketagihan bagi para peminumnya. Dengan harga yang murah dan kualitas minuman yang terjamin serta potensi yang besar untuk meraih keuntungan yang tinggi, maka forty eight iceblend menjadi pilihan yang tepat untuk memulai usaha franchise atau waralaba minuman coklat.


Varian rasa forty eight yang beragam dan enak, menjadi salah satu pembeda minuman ini dengan franchise minuman yang lain. banyak varian rasa yang menarik di forty eight ini lho!

Forty eight iceblend membuka kesempatan bagi anda untuk bergabung dan meraih kesuksesan dengan menjadi menjadi mitra kami. 


Anda dapat menghubungi marketing Forty eight untuk mendapatkan info kelengkapan cara bergabung dan harga paket :


081-328-999-639 / BBM D3B3FA5F ( Untuk wilayah Jawa )


081-328-999-639 / BBM D399953F ( Untuk Wilayah luar Jawa )



Berbagai macam fasilitas yang didapatkan jika anda bergabung dengan forty eight ice blend sebagai berikut :



PAKET FRANCHISE
HARGA 8,8 JUTA


Fasilitas yang didapatkan :

Booth Outdoor 1 buah
Blender Philips 1 buah
Tempat Bubuk 8 buah
Tempat es batu 1 buah
Tempat chochochip 1 buah
Tempat coklat serut 1 buah
Gelas takar 1 buah
Ember 1 buah
Cocard 1 buah
Seragam 2 buah
Bahan baku bubuk semua rasa 100 pcs
X banner 1 buah
Gunting 1 buah
Kanebo 1 buah
Parutan 1 buah
Pompa galon 1 buah
Serok es batu 1 buah
SOP CD ( Cara Pembuatan ) 1 buah

No comments:

Post a Comment